Minggu, 11 November 2012

cerita IV

Msh teringat dibenakku
saat dia dulu menangs tersedu sedu
disamping jenazah ibu
ibunya pergi,pulang ke pangkuanMU
Msh teringat dibenakku
betapa sakitnya dia ketika itu
tahun berlalu
sekarang aku kembali melihatmu
kau tersenyum kpdaku
menampakkan cahaya yg dulu rapuh
ternyata kau kini telah maju
berdiri dgn segala otoritasmu
berdiri dgn segala kharismamu
apakah ditempat itu kau menempa ilmu?
Membuat hatimu sekokoh batu..
Aku melihatmu dri kejauhanku
aku melihatmu dalam chaya temaram itu
hebat betul kau
menyongsong masa dpanmu dgn sgala mtivasimu
hebat betul kau
kini aku tak lg melihat penderitaan yg dulu slalu menghiasi peluh matamu
yg ada sekarang adalah seseorang yg kuat, yg berani menantang perjalanan takdir yg tak selamanya mendayu dayu
betapa bangganya aku padamu
betapa bersyukurnya aku dpt melihat senyummu
wahai temanku...

nabila alghassanie
30 Ramadhan 1431

Tidak ada komentar:

Posting Komentar