Minggu, 11 November 2012

cerita ll part 3

Entah mengapa,hari itu wajahnya berbicra,hatinya berbicara,menampakkan suatu ekspresi yg slma ini terasa hampa,.
Ia menangis lalu tertawa,ia tersenyum lalu terluka,..
Suaranya yg parau,tiba tiba muncul dr sela sela gigi susunya..
"hatiku mash tetap sama,,hariku mash tetap sama,..sama seperti alexandria yg terhampar bak permata,.sama seperti dinding kokoh al-azhar yg menjulang gagah,.sama seperti piramid lambang kecongkakkan Ramses....tak terkikis zaman,
taukah kau kenapa aku masih tetap disini?
Dipikiranku hanya.mungkin Ibuku akan datang mencariku atau mungkin ayahku mengakuiku,.mungkin aku akan memimiliki orang tua seperti yg lain...betapa sakitnya orang orang bilang aku tak punya orang tua.!
Aku bukan adam yg diciptakan tanpa orang tua.!aku bukan Hawa yg diciptakan tanpa ibu.!aku bukan Isa yg diciptakan tanpa Ayah.!
Aku hanya pengikut Muhammad,hanya orang biasa.mana mungkin aku tak punya orang tua.!
Aku mash tetap disini,.tetap menunggu pagi,.pagi yg menyinari hati,.pagi yg tak kunjung kutemui,.pagi yg slalu kunanti
maafkan aku Tuhan.tapi aku blm lelah menanti...
Aku ingin Kau membwaku ke tempat indah itu,ke Surau asri itu,ke kumandang merdu itu,..tolng akhri penantianku dgn goresan takdirMU yg indah itu...
Tuhan,maafkan aku yg belum bisa Mencintai seluruh Takdirmu...maafkan aku"

nabila alghassanie
24-08-2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar