Minggu, 11 November 2012

cerita II


Ada sebuah cerita,dari tepi laut alexandria,tentang perempuan kecil ceria.yg datang tiap senja,melihat sang surya kembali keharibaannya..duduk sendri menatap langit senja. sendiri? .sendiri!
Perempuan kecil yg meneteskan air mata.dibalik senyumnya.
Perempuan kecil yg berusaha tegar walau tau dirinya telah rapuh.
Perempuan kecil yg berusaha bahagia walau tau dirinya terluka
pergilah.temui saja Tuhanmu.karena hanya Dia yg benar2 peduli padamu.karena hanya Dia yg benar2 mencintaimu..
Pergilah.jangan menunggu lagi.karena orang2 yg kau sayangi telah meninggalkanmu disini.jadi apa yg kau tunggu?
Kau tak bisa menangis didpan mereka.karena air matamu tlah habis diblkang mereka.kau tak bisa mengatakan"kenapa kau meninggalkan aku?aku disini menunggumu?kau berjanji akan membwaku ke hijau.a kordoba,."karena kau terlalu mengasihi perasaanmu
pergilah..mungkin takdirmu akan diubah oleh Tuhan.
Pergilah.mungkin disana ada kehangatan yg membuatmu slalu terjaga.
Pergilah perempuan kecil.
Kau tak pantas menjalani ini semua.tubuhmu yg rapuh tak kan kuat menahan terjangan ombak alexandria..

Pergilah.aku tak kuat lg melihatmu terluka.
Pergilah.aku tak kuat lagi menyeka air matamu yg bercahaya.
Pergilah.aku tak kuat menahan hatimu yg seluas samudra.
Pergilah.lepaskan semua kesialan yg kau terima.
Pergilah.bilang pada palestina.bhwa kita akan menyelamatkannya
pergilah.bilang pada rusia.pada indahnya aya sophia..
Pergilah.menjadi seorang wanita.yang dibanggakan dunia.
Pergilah.menjadi muslimah.yg dibanggakan agama..
Pergilah...

_nabila al-ghassanie_
15-08-10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar